Selasa, 19 Maret 2013

Cassano Segera Hengkang Ke Liverpool

Antonio Cassano atau yang akrab disapa dengan panggilan 'Cassano' tergolong salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Italia, kini ia tengah bermain untuk FC Internazionale. Karir Cassano di dunia sepak bola sudah cukup panjang, bahkan ia sempat hijrah di beberapa liga besar eropa termasuk Liga Spanyol, dimana kala itu Cassano bermain untuk Real Madrid. Namun sejak tahun 2008 kembali ke Liga italia, untuk membela beberapa klub antara lain Sampdoria, kemudian AC Milan, dan sekarang FC Internazionale atau Inter Milan.

Cassano mulai bergabung dengan Intermilan sejak tahun 2012, dan sampai sejauh ini, Penyerang berusia 30 tahun itu baru mencetak 5 gol untuk I Nerazzuri. Belum semusim lamanya membela Intermilan, Cassano sudah diterpa kabar tak sedap mengenai ketidak harmonisan hubungan nya dengan Andrea Stramaccioni yang terkait dengan tidak dimainkan nya ia dalam laga Inter Milan vs Catania pada pekan lalu. Nah, hal ini lantas menimbulkan sebuah kabar terbaru mengenai karirnya yang dikatakan akan pindah ke liga inggris, dan kandidat besarnya adalah Liverpool FC.

Berita tersebut terkait dengan kabar bahwa Liverpool tengah mengincar seorang striker sebagai penggedor mereka dari lini depan, dan Cassano kabarnya adalah salah satu kandidat besar incaran Liverpool. Seperti yang kita ketahui, bukan Januari lalu Liverpool telah sukses mendatangkan Countinho dari FC Internazionale, dan jika berita tentang Cassano ini benar adanya, maka Cassano baru bisa bergabung dengan The Reds di musim panas nanti.

Namun, ternyata Liverpool juga tengah menunggu kepastian Luis Suarez yang kabarnya akan hengkang dari Anfield Stadium lantaran sebuah rumor bahwa pemain asal Uruguay itu akan bergabung dengan Bayern Munich di musim panas Depan. Kedatangan Cassano tentu sangat penting jika benar Suarez akan meninggalkan Anfield, Cassano akan menggantikan posisi Suarez di Lini Depan.

Kabar kepergian Cassano juga dikaitkan dengan kurang harmonisnya hubungan penyerang asal Italia itu dengan salah satu petinggi Inter Milan, yaitu Andrea Stramaccioni, juga bentrok yang terjadi di Locker Room sehingga membuat Antonio Cassano harus membayar denda sebesar 40.000 Euro. Kejadian tersebut semakin menguatkan peluang kepindahan Cassano dari FC Internazionale.

Cassano termasuk salah satu penyerang produktif, ia sempat membela beberapa klub besar termasuk AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan. Kini nasib Cassano akan ditentukan di bursa transfer musim panas nanti, apakah akan tetap bertahan di Inter Milan atau bergabung dengan Liverpool.(Agen)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus