Senin, 03 Juni 2013

Pelatih Sepak Bola Terbaik

Dalam klub atau tim sepak bola, semua orang yang ada di dalam nya akan sangat berpengaruh, mulai dari pemain, pelatih, termasuk supporter, jika salah satu saja tidak ada maka klub tersebut tidak bisa berkembang. Salah satu bagian penting di dalam klub sepak bola tersebut adalah Pelatih, pelatih akan memberikan arahan kepada pemain-pemain nya, memberikan strategi untuk mematahkan strategi yang juga sudah dipersiapkan oleh musuh-musuhnya. Nah, di beberapa tahun terakhir ini ada beberapa Pelatih-Pelatih yang cukup terkenal dengan strategi nya, membawa klub-klub yang mereka latih meraih beberapa gelar. Nah, siapa saja itu ? Berikut adalah Daftar Pelatih Sepak Bola Terbaik di beberapa tahun terakhir ini. dan kami tak bahas Sir Alexander Chapman "Alex" Ferguson Karena beliau sudah menjadi pelatih terbaik sepanjang masa.

1. Jose Mourinho
Jose Mourinho atau yang lebih kerap disapa dengan nama 'Mou' ini mendapat julukan sebagai 'The Special One', julukan tersebut datang karena ia telah berhasil mengantarkan banyak klub untuk meraih gelar domestik dan Internasional. Bahkan, hampir di semua klub yang ia latih, mulai dari FC Porto yang meraih Treble Winner, kemudian Chelsea yang meraih gelar Liga Inggris, Piala FA, dll, FC Internazionale yang berhasil meraih Treble winner, dan terakhir Real Madrid yang berhasia ia bawa merebut gelar Liga Spanyol. Taktik Jose Mourinho dalam pertandingan sungguh hebat, seakan tak bisa ditebak, pantas jika ia masuk nominasi Pelatih Sepak Bola terbaik.

2. Pep Guardiola
Pep adalah pesaing berat 'Mou' ketika membela Barcelona, ia adalah pelatih yang sukses membawa Barcelona meraih banyak gelar, termasuk gelar Liga Champions, Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan banyak gelar lainnya dalam 4 tahun terakhir. Pep kini tengah beristirahat sebagai seorang pelatih semenjak gagal membawa Barca meraih satu gelar pun di musim lalu. Dan musim panas nanti, Pep sudah kembali menjadi seorang pelatih dan ia resmi akan melatih Bayern Munchen, klub asal Jerman yang sudah lama puasa gelar. Akankah guardiola sanggup membawa Munchen meraih gelar di musim panas nanti ? Kita lihat saja.

3. Antonio Conte
Antonio conte kami katakan sebagai salah satu pelatih sepak bola terbaik, karena musim lalu ia berhasil membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia, dengan rekor tak terkalahkan selama satu musim lamanya. Tahun ini, Conte nampaknya akan kembali membawa Juve meraih gelar Serie A, dan juga sukses membawa I Bianconneri hingga ke perempat final liga Champions

4. Roberto Mancini
Pelatih terbaik yang terakhir adalah Roberto Mancini yang sukses membawa Manchester City meraih gelar Liga Inggris setelah sempat puasa gelar dalam kurun waktu beberapa tahun. Sayangnya, di musim ini City nampaknya akan mengikhlaskan gelar Liga Inggris kepada Rivalnya yaitu Manchester United. - Agen Judi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar